Selasa, 28 Juli 2015

Kampoeng Kopi Banaran


Kampoeng kopi Banaran adalah salah satu tempat wisata yang berbentuk argowisata. Terletak di daerah Bawen kabupaten Semarang. Tempat wisata ini sejatinya adalah perkebunan kopi milik BUMN yang dilengkapi resort, restoran, wahana permainan anak dan outbond, tracking hiking dan kolam renang.
Berhawa sejuk dan berada di tengah suasana perkebunan menjadikan nilai plus dari tempat ini. Bila ingin menjelajahi kebun kopi ada beberapa pilihan yaitu berjalan kaki (hiking), naik kereta wisata, berkuda atau naik golf car.

Sabtu, 25 Juli 2015

Liburan Impian Dengan Garuda Indonesia

 Salah satu destinasi liburan impian kami adalah Bali. Kalau mama dan ayah sudah pernah mengunjungi pulau dewata ini, lain halnya dengan duo krucil - mas Evan dan adek Tito, belum pernah sama sekali. Pengen liburan keluarga ke sana ala backpacker, mengubek ubek wisata di Bali dan bertemu dengan beberapa teman asal Bali. Mimpinya kesana naik pesawat terbang yang bunyinya wueengggg....(dengan logatnya adek Tito) yang fasilitasnya memiliki kenyamanan Kelas Dunia dan 5 Stars Airlines. Bukannya apa-apa, mas Evan dan adek Tito belum pernah naik pesawat hehehe, jadi takutnya mereka bosen selama satu jam perjalanan (Semarang - Bali). Buat persiapan mau cek dulu ah di Garuda Indonesia siapa tahu ada info promo menarik

Senin, 20 Juli 2015

Kuliner Khas Kota Semarang

Tututjesjes kali ini mau berbagi cerita tentang kuliner khas kota Semarang. Beberapa makanan yang memang asli dan khas Semarang banget. Yang asli orang Semarang pasti tahu banget kelezatan makanan makanan ini
Kuliner khas Semarang

Senin, 13 Juli 2015

Tips Packing Ala Backpacker with Krucil




Pengalaman packing ala backpaker dengan dua krucil yang masih balita tentu ada tantangan tersendiri. Tapi bisa disiasati kok ;)  Karena kita pergi berempat, jadi ayah dan mama masing masing bawa satu ransel, mas Evan bawa satu ranselnya sendiri. Awalnya adek Tito juga mo bawa ransel sendiri tapi setelah dilihat malah rempong.

Minggu, 12 Juli 2015

Tempat Wisata Keluarga di Semarang

Semarang tempat kelahiran kami berempat : ayah, mama, mas Evan dan adek Tito. Kalau mau jalan jalan tapi gak harus keluar kota Semarang dimana aja ? Yuk simak liputan kami kali ini.


Sabtu, 11 Juli 2015

Taman Pintar-Taman Pelangi Jogja

Awal Juli ini, bertepatan dengan libur sekolah, kami pergi ke Jogja. Tempat wisata tujuan kami kali ini utamanya hanya dua tempat yaitu Taman Pintar dan Taman Pelangi di kota Gudeg.
Sesuai rencana awal, kami akan melakukan perjalanan ini ala backpacker ; ) dan naik transportasi favorit mas Evan dan adek Tito yang bunyinya tututjesjes.........