Saturday, August 24, 2019

Mobile Aplikasi yang Wajib Ada Saat Liburan


Jujur deh, klo sekarang banyak urusan yang terbantu berkat mobile aplikasi. Mulai dari belanja, urusan keuangan bahkan sampai urusan kesehatan, tinggal klik seolah ada solusi cepat yang kita peroleh. Hal ini tak lepas juga dengan urusan liburan pastinya.

So, apa saja nih mobile aplikasi yang dapat mendukung kelancaran liburan kita? Siap dicatat dan langsung download di handphone masing-masing ya 😊

  • Navigasi online.
    Hari gini nggak perlu takut nyasar, tinggal download Google Map atau Waze. Selain mencari rute perjalanan, juga bisa mendapat petunjuk moda transportasi umum apa yang harus digunakan untuk mencapai tujuan.
  • Pesan tiket dan hotel online.
    Aplikasi pemesanan akomodasi via online sekarang banyak pilihannya, antara lain : traveloka, tiket.com, pegi pegi, mister aladin, dan masih banyak lagi. Bahkan kita dengan mudah membandingkan harga tiket antar hotel ataupun maskapai penerbangan. Metode pembayarannya pun beragam mulai dari kredit, cash hingga kemudahan membayar di hotel.
  • Translate berbagai bahasa.
    Tempat liburan yang dituju beda bahasa ? nggak perlu kuatir, ada Google translate yang siap membantumu dari kegagapan bahasa.
  • Ojek online.
    Ojek online alias Ojol membantu baik dalam hal urusan wira wiri liburan maupun dalam mencari tempat makan. Tinggal pilih Gojek atau Grab.
  • Info mata uang.
    Jika liburan ke luar negri, info mata uang penting banget. Ada aplikasi XE Currency Converter yang cukup membantu urusan satu ini.
  • Itenary Trip
    Aplikasi ini membantu kita membuat rencana perjalanan alias itenary trip dengan bantuan penasihat perjalanan berpengalaman tentunya. Silahkan coba Tip Plans atau TripIt.
  • Mobile Banking
    Jangan lupa download aplikasi mobile banking di handphone ya, karena pastinya dapat membantu beberapa transaksi keuangan selama liburan.
Selamat berlibur dengan berbagai kemudahan berkat bantuan beberapa aplikasi di atas.

No comments:

Post a Comment